Salam Pendidikan

Bagi siswa yang akan lulus SMA tahun 2011 atau sudah lulus pada tahun 2010, dibuka kesempatan pendaftaran BIDIKMISI untuk SNMPTN Ujian Tulis melalui laman pendaftaran di http://bidikmisi.dikti.go.id/pendaftaran dengan ketentuan untuk mendaftar sebagai berikut

Memenuhi persyaratan pelamar BIDIKMISI .
Mempunyai atribut NPSN dan NISN yang sahih dan sudah terupdate. Untuk bantuan bisa melalui laman ini
Pendaftaran dimulai pada tanggal 2 Mei 2011 pukul 12.00 sampai dengan 24 mei 2011 pukul 18.00.
Setelah mendaftar BIDIKMISI secara online melalui laman yang disediakan pendaftar yang memenuhi syarat akan mendapatkan nomor ID dan PIN yang digunakan untuk mendaftar SNMPTN Ujian Tulis.
Pendaftar yang sudah mendaftar Bidik Misi melalui SNMPTN Undangan dan Seleksi Mandiri yang ternyata tidak diterima, maka diperkenankan mendaftar Bidikmisi untuk SNMPTN Ujian Tulis hanya setelah 19 Mei 2011 pukul 12.00 melalui http://bidikmisi.dikti.go.id/pendaftaran
Pendaftar harus memastikan terlebih dahulu PT yang didaftar membuka kesempatan seleksi BIDIKMISI melalui SNMPTN Ujian Tulis dan Pendaftar memenuhi syarat serta prosedur yang ditetapkan masing masing PT. Informasi ini bisa ditanyakan ke PT yang diminati.

Perhatian : Dengan mendaftar Anda menyatakan tidak mampu secara ekonomi sehingga tidak bisa berkuliah tanpa dukungan bantuan biaya pendidikan BIDIKMISI. Panitia berhak membatalkan status penerimaan BIDIKMISI dan atau status lulus seleksi masuk bagi pendaftar yang diketahui memalsukan dokumen, mendapatkan surat pendukung dengan tidak sah atau memberikan informasi yang tidak benar.